Dikampanye Sonya-Syarif, Lumentut Akui Manado Belum Banyak Berubah

MANADO – Calon Walikota Manado Sonya Selviana Kembuan (SSK), berjanji jika terpilh bersama pasangannya calon Wakil Walikota Syarifudin Saafa (SS), maka mereka berdua akan memberikan waktu seminggu sekali, untuk warga khusus mendengar aspirasi dari warga kota Manado.

“Ada waktu selama sehari saya dengan calon Wakil Walikota membuka pintu untuk warga, khusus mendengar aspirasi warga kota Manado,” jelas SSK di orasi politik kampanye di kelurahan Bahu, Sabtu (14/11/2020) siang.

SSK dalam orasi politiknya mengakui jika banyak masalah yang terjadi di Manado. Di antaranya masalah pasar Bersehati. Setelah SSK mengelilingi pasar Bersehati, ternyata masih banyak masalah yang bertahun-tahun dialami warga yang belum ada realisasi.

Di kampanye tersebut, ada salah satu pendukung mengemukakan alasannya kenapa memilih SSK-SS. Michael Lumentut, sudah 35 tahun dia merantau di Jepang, tapi ternyata Manado belum ada perubahan.

“Setelah saya membaca Visi Misi SSK-SS ternyata sesuai dengan harapan kami, Manado harus berubah, itu alasan saya memilih nomor urut 2 dalam Pilkada nanti,” ujar Michael Lumentut dengan semangatnya.

Lumentut berharap jika SSK-SS terpilih nanti, maka masalah sampah juga harus diperhatikan. Dan dirinya siap membantu untuk mensosialisasikan kepada masyarakat masalah penanganan sampah di kota Manado.

Usai kampanye di Bahu, SSK bersama tim menuju kelurahan Teling dimana basisnya Golkar. Dan malamnya akan berkampanye di kelurahan Ternate Baru (*)

Related posts