HUT Perkawinan Keluarga Purba Sompotan Ke-23 Dihadiri Ribuan Warga

Tomohon  –  Kecintaan masyarakat kota Tomohon kepada ibu Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) terlihat pada saat perayaan ibadah syukur Hari Ulang Tahun perkawinan Keluarga Purba Sompotan ke-23, Minggu (01/03/2020).

Kendati hujan tak kunjung berhenti, tidak menyurutkan keinginan masyarakat kota tomohon untuk memberikan ucapan selamat hut perkawinan kel. Purba Sompotan ke 23 secara langsung kepada Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang juga sebagai bakal calon Walikota Tomohon.

Tak tanggung-tanggung kediaman ibu Wawali SAS yang terletak di kelurahan Woloan tepatnya di Lokon View dipadati ribuan warga untuk ikut bersama merayakan syukuran bersama keluarga Purba Sompotan.

Selain Ribuan warga nampak sejumlah pejabat teras pemkot Tomohon, tamu, para undangan serta sahabat Wenny Lumentut (WL) turut hadir dalam ibadah syukut tersebut.

Syerly Adelyn Sompotan (SAS) kepada sejumlah awak media yang turut hadir dalam ibadah syukur menyampaikan banyak terima kasih sedalam-dalamnya kepada masyarakat, tamu serta undangan yang hadir.

“Terima kasih kepada masyarakat kota Tomohon yang telah bersama-sama dalam ibadah syukur kami, tidak ada yang dapat kami berikan selain doa syukur buat masyarakat yang hadir dan yang belum berkesempatan hadir”.Ujar SAS.

Bapak Rudy Rengkung warga Kakaskasen kepada media ini menyampaikan bahwa kami bersama keluarga datang untuk merayakan Syukuran bersama, karena ibu SAS selalu baik dan memperhatikan masyarakatnya. Hal yang sama juga di sampaikan oleh ibu Syuly Manopo Warga Kelurahan Matani. (Oma)

Related posts

Leave a Comment