Dihadiri AJP, SAS Dampingi Ketua DPD I Golkar Sulut Tatap Muka Bersama Generasi Millineal

Tomohon– Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara DR Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) melakukan tatap muka bersama Generasi Millenial Kota Tomohon, bertempat di Puncak Lokon View milik Bunda SAS, Sabtu (30/03).

Kedatangan CEP beserta rombongan dalam acara tatap muka ikut didampingi Wakil Bendahara Umum Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) Adrian Jopie Paruntu (AJP), Wakil Ketua Partai Golkar Sulut Arthur Wuwung STh, serta Wakil Sekretaris Partai Golkar Sulut Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

Dalam tatap muka yang dipandu moderator Drs Danny Rindengan mantan sekretaris daerah Kabupaten Minahasa Selatan, CEP mengatakan merasa bangga atas kehadiran kaum milenial yang menjadi harapan masa depan bangsa.

“Partai Golkar saat ini sementara menyiapkan kalangan anak muda untuk menjadi bagian dari kontestasi politik dengan tujuan mampu menjadi pemimpin di masa mendatang. Potensi muda menjadi kekuatan Partai Golkar untuk mendapatkan pengakuan masyarakat dalam proses politik,” ungkap CEP.

Dalam kesempatan tersebut SAS juga mengajak untuk bersyukur atas penyertaan Tuhan sehingga generasi milenial bisa bertatap muka dengan Ketua Partai Golkar Sulut.

“Generasi Milenial Kota Tomohon yang bisa tergerak hati untuk bertatap muka sebagai generasi masa depan bangsa yang perlu mendapatkan berbagai informasi membekali diri, terutama dalam menyukseskan berbagai agenda nasional, diantaranya Pemilu 2019 secara proporsional,” kata SAS.  (Oma)

Related posts

Leave a Comment