Diduga Sakit, Lansia Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kost

Manado – Warga Kelurahan Batukota Lingkungan V Kecamatan Malalayang, dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki laki didalam kamar kost milik keluarga Remiasa-Nayoan. Setelah diidentifikasi mayat tersebut bernama Bernadus Liu (72) warga Kelurahan Batukota Lingkungan III Kecamatan Malalayang. Selasa (5/3) sekitar 08.00 Wita.

Menurut keterangan dari saksi bernama Jemmy Populalan (62) yang adalah teman korban mengatakan, biasanya setiap pagi hari, saksi bersama korban sering pergi ke pasar bersama sama dengan mengendarai mobil. Namun sejak pagi, saksi menelpon korban berkali kali namun tidak direspon oleh korban. Kemudian sepulang dari pasar, saksi pergi ketempat kost korban dengan maksud untuk mengetahui keberadaan korban.

“Saat saya mengecek lewat jendela, saya melihat korban dalam keadaan terbaring di tempat tidur dengan posisi terlentang dalam keadaan pucat dan nafas sudah tidak naik turun (bereaksi),” ujar saksi.

Melihat kejadian tersebut, saksi langsung pergi memanggil tuan kost yakni Remiasa Nayoan (69). Kemudian bersama sama pergi melihat keberadaan korban. Setelah itu saksi bersama pemilik kost melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Sementara itu, Tresia Liu (43) warga Kelurahan Paleloan Lingkungan II Kecamatan Tondano Selatan, yang adalah anak korban mengatakan kalau korban sudah lama mengidap penyakit asam urat dan penyakit gula.

Kapolsek Malalayang Kompol Elia Maramis membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, “keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan korban akan dibawah ke Tondano untuk disemayamkan disana,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment