Diduga Sakit, Lansia Ditemukan Meninggal Dunia

Manado – Masyarakat di Kelurahan Dendengan Luar Lingkungan II Kecamatan Paal Dua, dihebohkan dengan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki. Setelah diidentifikasi, mayat tersebut bernama Fridays (60) warga Kelurahan Dendengan Luar Lingkungan II Kecamatan Paal Dua. Lelaki lanjut usia (lansia) ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan menggunakan kaos pink dan celana panjang coklat di Parkiran Hotel Miracle. Senin (29/7) sekitar 13.15 Wita.

Menurut keterangan dari Maikel Poluan (50) Kelurahan Paniki bawah lingkungan II Kecamatan Mapanget, yang adalah karyawan di Hotel Miracle mengatakan sekitar 09.00 Wita. Dimana, saat itu saksi bertemu dengan korban dan saksi bertanya kalau korban sudah meminum obat. Kemudian korban menjawab kalau dirinya sudah minum obat.

Lalu sekitar 13.30 Wita, saksi menerima informasi dari saksi Fian Mandey (60) selaku teknisi di Hotel Miracle, mengatakan kalau korban sudah dalam duduk tertelungkup di parkiran hotel. Kemudian kedua saksi memberitahukan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dan pemerintah setempat.

“Saat itu saya akan masuk kerja sif siang dan akan memarkir kendaraan roda dua di baseman bagian bawah. Kemudian saya melihat korban sudah dalam posisi duduk tertelungkup. Lalu saya memberitahukan kejadian tersebut ke lelaki Maike Poluan,” Ujar Fian Mandey.

Sementara itu, Kapolsek Tikala AKP Bartholomeus Dambe ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, “menurut keterangan dari dokter kalau korban mengalami sakit exim parah pada kedua kaki. Saat ini korban sudah dievakuasi oleh Tim DVI Bid Dokkes Polda Sulut,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment