Diduga Sakit Hati, Hadri Ditemukan Tewas Gantung Diri

Manado – Warga Kelurahan Molas, Lingkungan V, Kecamatan Bunaken, dihebohkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki laki. Setelah diidentifikasi, mayat tersebut bernama Hadri Lexi Kosakoy (52). Ia ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali nilon. Peristiwa itu terjadi, Senin (7/6) sekitar 23.30 Wita.

Menurut saksi Joni Harimisa (52), warga Kelurahan Molas, Lingkungan V, Kecamatan Bunaken, menerangkan awalnya sopir angkutan kota (Angkot) ini hendak melihat ternak di belakang rumah.

“Saat itu saya sedang melohat ternak saya di belakang rumah. Dan disitu saya kaget melihat dia (Korban) telah tergantung di dalam kandang bebek dengan seutas tali nilon yang terlilit di lehernya,” ungkapnya.

Sementara itu, menurut anak korban Rival Kosakoy (23), warga Kelurahan Molas, Lingkungan V, Kecamatan Bunaken, mengatakan kemungkinan ayahnya sakit hati.

“Saya curiga ayahnya nekat gantung diri karena sakit hati pada mamanya yang selingkuh,” ungkapnya.

Melihat kejadian itu, saksi Joni langsung memberitahukan dan kepala lingkungan serta Polsek Bunaken. Beberapa saat kemudian, anggota Polsek Bunaken langsung menuju ke lokasi kejadian. Anggota pun mendatangi dan mengamankan serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Belum ada dugaan pasti penyebab korban hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pihak kami sementara melakukan penyelidikan lebih lanjut,” beber Kapolsek Bunaken Iptu Efendi Maaruf.

Kapolsek juga menjelaskan, keluarga korban sudah menyatakan menerima kematian korban dengan cara tersebut. “Keluarga sudah membuat surat penolakan autopsi, sementara korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment