Diduga Alami Gangguan Jiwa, Seorang Pria Terjun Dari Jembatan Soekarno

Manado – Seorang lelaki yang diduga memiliki gangguan jiwa melompat dari atas jembatan Soekarno. Setelah diidentifikasi, lelaki tersebut bernama Audi Sanger (40) warga Kelurahan Singkil Kecamatan Singkil tepatnya di Perumahan Wale Lestari. Rabu (20/3) sekitar 09.40 Wita.

Menurut keterangan saksi Aiman Mopangga (19) warga Kelurahan Calaca Lingkungan III Kecamatan Wenang, mengatakan saat itu dirinya bersama lelaki Haris Suko sedang berada di atas perahu. Kemudian saksi melihat ada seseorang yang sudah berada di atas air dan hendak akan tenggelam.

Melihat kejadian tersebut, saksi bersama temannya langsung melompat dari perahu untuk menolong korban kemudian membawa korban ke daratan untuk dilakukan pertolongan. Saat berada di atas perahu, saksi melihat korban menggenakan kaos berwarna biru dan dibagian kiri atas bertuliskan RSJ. Prov. Dr. V. L, Ratumbuysang.

Tak lama kemudian, pihak dari kepolisian tiba dan selanjutnya membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasubag Humas Iptu Tommi Oroh ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut, “kemungkinan korban adalah pasien dari rumah sakit jiwa dikarenakan korban memakai baju RSJ. Prov. Dr. V. L, Ratumbuysang,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment