Didampingi Wawali SAS,Walikota Eman Terima Kunjungan PPPJ Angkatan 1990

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA bersama Wakil Walikota Syerly A. Sompotan menerima kunjungan Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa (PPPJ) angkatan 1990.Bertempat di Lokon View Tomohon, Jumat (18/10/2019).

Sebelumnya rombongan  mengunjungi Danau Linouw, usai makan siang di Lokon View, rombongan bergegas ke Pasar Beriman Tomohon dan selanjutnya coffe break di Bukit Doa Tomohon.

Walikota Eman berterima kasih atas kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Andi Muh. Iqbal Arief, SH, MH, beserta beberapa pejabat Kejaksaan Agung RI yang dulunya menjabat sebagai Kajati Sulut, juga kepada rombongan PPPJ angkatan 1990 yang telah mampir di Tomohon untuk menikmati keindahan Pariwisata di Kota Tomohon.

“Ini merupakan kehormatan sekaligus bentuk dukungan kepada pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon untuk memajukan dan mengembangkan sektor pariwisata di Kota Tomohon.” Ujar Walikota Eman.

Turut hadir para pejabat di lingkungan Kejati Sulut, Kajari Tomohon Edy Winarko, SH, MH berserta jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon Lainnya. (Oma).

Related posts

Leave a Comment