Didampingi Sekda Muntu, Wagub Kandouw Buka Konsultasi Tahunan Pemuda Se-Sinode GMIM Tahun 2019

Tondano – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw di dampingi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos, membuka secara resmi kegiatan Konsultasi Tahunan Pemuda Se- Sinode GMIM Tahun 2019 di Wilayah Tondano Satu, bertempat di GMIM Elim Papakelan, Jumat (25/10/2019).  Kegiatan ini  di mulai sejak 25-26 Oktober 2019.

Ibadah di pimpin oleh Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt Evert Tangel STh, MPdk

Sambutan Wagub Sulut Steven Kandouw  mengatakan Puji dan Syukur Tuhan memberkati ibadah saat ini, cuaca yang baik Tuhan berikan, bagaimana Gereja menyikapi hal-hal yang terjadi saat ini kepada generasi millenial yang mengutamakan Gadget dalam keseharian, dan bahkan bekerja lewat gadget. Haruslah mengambil waktu untuk bertemu dengan kerabat, teman dan keluarga bukan hanya lewat gadget.

“Dahsyat perubahan saat ini. Banyak hal berbahaya bagi gereja saat ini, dengan berbagai hal yang di hadapi gereja saat ini kiranya kita tetap bertahan. Semoga pemuda GMIM menjadi pelopor demi keberlangsungan gereja kita. di era globalisasi saat ini menjadi sebuah kemutlakan bahwa pemuda GMIM harus tampil sebagai sebuah organisasi yang profesional, mandiri, tangguh dan berkualitas. Saya percaya orang orang benar pasti disertai Tuhan. Menjadi Harapan agar Pemuda GMIM boleh melakukan perubahan perubahan, dan selamat berkonsultasi, ” Ujar Wagub Kandouw.

Kagiatan ini di hadiri  Ketua TP-PKK Kab. Minahasa Dra. Fenny Ch. M. Roring – Lumanauw SIP, Ketua Komisi Pemuda GMIM Pnt. dr Pricilia Tangel, Ketua Panitia Rifky Roring, Camat Tondano Timur Ivonne Wilar S.Pd S.Sos. (Ronny Rantung )

Related posts

Leave a Comment