Didampingi Ketua DPC PD Manado, Mor Mendaftar di Partai Demokrat

Manado, – Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan akhirnya mendaftar sebagai calon Wali Kota Manado di Partai Demokrat Selasa (14/01) di Aston Manado.

Mor Bastian datang mendaftar didampingi Ketua DPC Partai DEMOKRAT Manado Nortje Van Bone dan juga PAC PD Manado serta anggota Fraksi PD Manado.

Dihadapan tim penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil wali Kota Manado, Mor berterima kasih untuk seluruh pendukungnya yang telah mendampingi dalam pendaftarannya.

“Saya berterima kasih untuk dukungan teman-teman dan seluruh pengurus partai, sebagai kader partai, saya datang mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Manado,” ungkap Mor.

Mor Bastiaan menyerahkan berkas pendaftaran kepada tim penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado untuk maju dalam Pilwako Manado 2020.

Pendaftaran Mor Bastiaan diterima tim penjaringan yang dipimpin Michael Kurniawan, didampingi Royke Anter, Ari Pulukadang, Albertina Tomigolung, Eman Suherman, Yoab Palilingan dan Didi Sjafii menerima berkas pendaftaran Harley Mangindaan. (ivan)

Related posts

Leave a Comment