Didampingi Kabag Prokopim,Jurnalis Minahasa Bantu Bangun Rumah Teman Se-Profesi

Tondano – Wartawan Biro Minahasa bersama Bagian Protokoler Dan Komunikasi Pemkab Minahasa menggelar Aksi Sosial Kepedulian di Desa Totolan Kecamatan Kakas Barat. Kamis (9/1/2020).

Penyerahan bantuan diserahkan langsung Kabag Humas Dan Komunikasi Maya Kainde, SH. MAP didampingi para staf dan Mitra Kerja Pers Biro Minahasa.

Kabag Humas Protokol Dan Komunikasi Maya Kainde, SH, MAP menyampaikan penyerahan bantuan ini sudah lama direncanakan tanpa sepengetahuan yang bersangkutan.” Ucapnya.

“Aksi sosial ini inisiatif dari teman-teman wartawan ini merupakan spontanitas di mana keberadaan rekan kerja Anes Walean ternyata sangat memprihatinkan, rumah yang ditinggalnya Tidak Layak dan perlu dibantu membangun rumah yang layak tinggal.

“Memang bantuan ini masih dalam rangka Natal dan Tahun Baru, untuk berbagi berkat. Jangan lihat dari nominal dan jumlahnya, tapi lihatlah dari manfaatnya, sebut Kainde seraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan dan staf Prokopim yang telah mmbantu Anes dan keluarganya.” Tutupnya. (*/Rommy)

Related posts

Leave a Comment