Dibuka Wapres Jusuf Kallah,Wawali SAS Hadiri Pembukaan Rating Kota Cerdas Indonesia 2019

Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri acara peresmian pembukaan Rating Kota Cerdas Indonesia 2019, Bertempat Di Istana wakil presiden RI Jakarta,Jumat (12/7/19).

Kegiatan tersebut di buka oleh Wakil Presiden RI, Moh. Jusuf Kallah, di tandai dengan pemukulan Gong dan memberikan apresiasi atas penyelenggaraan acara tersebut atas kerja sama dengan ITB dan APEKSI.

Dalam sambutannya Wapres mengatakan peningkatan penduduk menuntut sebuah kota untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan teknologi, maka layanan harus lebih cepat dan lebih baik. Maka pemakaian teknologi tidak bisa di hindarkan dan harus diadakan untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat. Itulah yg akan menjadi apa yang di sebut dengan kota cerdas.

Ditambahkannya juga bahwa Walikota/Wakil Walikota harus berperan aktif dan harus cerdas, maka masyatakat akan cerdas, Indonesia cerdas.

Turut hadir dalam kegiAtan ini yaitu Menteri dalam negeri, Tahjo Kumolo, Menteri PAN RB, Asman Abnur, Rektor ITB, Prof. Dr. Ir. Kadarsa Suryadi, DEA, Ketua Apeksi, Tampak hadir Wakil Walikota Manado. (Oma)

Related posts

Leave a Comment