Dibuka Presiden Jokowi,Bupati Tetty Hadiri Rakornas Pemerintah Pusat dan Forkopimda

Jakarta – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR Christiany Eugenia Paruntu, SE,  menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemerintah Pusat dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tahun 2019. Jakarta tepatnya di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/11/2019).

Rakornas yang bertemakan Indonesia maju ini di buka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam sambutannya Presiden Jokowi meminta Pemerintah Daerah dan jajaran dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah lainnya menjalin komunikasi yang harmoni,serta membangun kerjasama demi mencapai Indonesia yang majemuk dan serta mengsejahterakan masyarakat.

Hal ini diyakini sebagai salah satu upaya untuk mensinergikan dan mendukung program pembangunan.

Bupati CEP pun merespon positif rakornas ini sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan nasional, dalam mewujudkan visi / misi Bapak Presiden dan Wakil Presiden dalam mewujudkan pembangunan indonesia.

“Kami sebagai pemerintah yang ada di daerah, khusunya Minsel sangat merespon apa yang disampaikan Bapak Presiden Jokowi. Tentunya kami akan senantiasa bersinergi dengan semua unsur terkait dalam mewujudkan pembangunan indonesia,” Ujar Bupati Tetty.

Selanjutnya rakornas dilanjutkan dengan diskusi panel dari para Pimpinan Lembaga dan Para Menteri.

Selain Bupati Tetty Paruntu, turut hadir  Kapolres Minsel, Kajari Minsel dan Dandim Minahasa. (*/Kiki Liando)

Related posts

Leave a Comment