Dibuka Presiden Jokowi, Bupati VAP Hadiri Musrenbangnas 2020-2024 di Istana Negara

Airmadidi – Bupati Minahasa Utara (Minut) DR.(HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th menghadiri undangan pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024. Bertempat di Istana Negara RI, Senin (16/12/2019).

Musrenbangnas ini di buka Presiden RI Joko Widodo di dampingi Wakil Presiden Ma’ruf Amin serta Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa dan Mendagri Tito Karnavian.

Dalam sambutannya Presiden Joko Widodo menyampaikan hal-hal yang akan pemerintah kerjakan dalam lima tahun ke depan yaitu pembangunan SDM,pembangunan infrastruktur,penyederhanaan regulasi, penyederhanaan birokrasi serta transformasi ekonomi.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) melalui Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Minut mengatakan Musrenbangnas ini sangat penting untuk pembahasan program strategi nasional di seluruh Indonesia serta juga sebagai wadah penyampaian aspirasi daerah untuk di bahas di tingkat nasional.

“Aspirasi pembangunan Minahasa Utara akan di bawah ke tingkat nasional. Semoga mendapat respon yang baik dari pemangku jabatan nasional,” Ucapnya.

Musrenbangnas RPJMN 2020-2024 ini diikuti jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju,para Gubernur,Bupati dan Waikota se Indonesia. (*)

Related posts

Leave a Comment