oleh

Dibawa Kepemimpinan Walikota Caroll Senduk, Pemkot Tomohon Raih Peringkat 2 Nasional LKPP

Kaltim-Kepala LKPP Pusat Hendrar Priadi, menyampaikan capaian kota-kota terkait hasil monitoring belanja produk UMK Pemerintah Kota se-Indonesia terhadap realisasi penyedia masing-masing Pemda. Di mana untuk Kota Tomohon dibawa Kepemimpinan Walikota Caroll Senduk berada di peringkat 2 yang mencapai 90,58 persen.

Hal ini sebagaimana terungkap pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVII Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2024, bertempat di Kota Balikpapan, Selasa (04/06/2024).

Walikota Tomohon Caroll Senduk memberikan apresiasi kepada penyelenggara Rakernas XVII Apeksi Tahun 2024 di Kota Balikpapan.

“Suatu kehormatan bagi kami bisa hadir di kota yang indah ini. Diharapkan Apeksi akan meningkatkan kolaborasi dan sinergi bagi kota- kota yang ada di tanah air,” ujar Walikota.

Lanjut dia, semoga berbagai permasalahan perkotaan akan dibahas bersama untuk dicarikan solusinya termasuk menyamakan visi kota dalam berbangsa dan bernegara.

Diketahui Rakernas APEKSI ini dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo. Kota Tomohon sendiri dihadiri Walikota Caroll Senduk didampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE ME dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs ODS Mandagi MAP, serta segenap Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (*/Bert)