Diantar Para Pendukung, ROSO Daftarkan Diri Balon Bupati Dari Partai Golkar

Amurang – Di hari terakhir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati dari partai Golongan Karya (Golkar), tepatnya pukul 23:00 WIB ditutup oleh Royke Sondak yang datang mendaftarkan diri. Sabtu, (23/11/2019) kemarin.

Maksud kedatangan ROSO di sekretariat Golkar Minsel untuk memenuhi undangan untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati/Wakil Bupati.

Dan pada injury Time tepatnya malam terakhir pendaftaran Royke Sondak (ROSO) datang bersama para pendukung untuk mendaftarkan diri di partai Golkar.

ROSO yang awalnya ingin mencalonkan diri sebagai Bupati Minahasa Selatan lewat jalur independen. Kini resmi mendaftarkan diri di partai Golkar.

Saat melakukan jumpa Pers, Roso membenarkan akan hal tersebut, pendaftarannya saat ini untuk menindak lanjuti undangan yang telah diberikan DPD II PG yang sudah sejak beberapa Minggu yang lalu. Namun baru bisa dipenuhinya saat ini.

“Maksud kedatangan untuk mendaftarkan diri sebagai Bupati bukan Wakil Bupati. Dan jika tidak di akomodir partai Golkar saya ROSO akan mendaftarkan diri sebagai Bupati lewat jalur independen,” Jelas ROSO.

Freddy Rawis yang adalah salah satu tim penjaringan untuk penerimaan calon Bupati lewat partai Golkar menyambut baik kedatangan ROSO bersama tim, juga menjelaskan mekanisme serta aturan untuk masuk sebagai calon di partai Golkar.

“Dan setelah pendaftaran kami sebagai tim penjaringan akan turun lapangan untuk mensurvey elektabilitas masing-masing calon. Dan kami akan terbuka dalam menyampaikan hasil. Siapa dan sapa yang akan di usung untuk bertarung di Pilkada 2020 nanti,” Ujar Rawis. (*/Kiki Liando)

Related posts

Leave a Comment