oleh

Danlanud Sinaga : Kenaikan Pangkat Adalah Prestasi dan Amanah

-Manado-198 Dilihat

Manado-Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya adalah sebuah prestasi dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas, keja keras yang telah ditunjukkan selama ini. Hal ini merupakan amanah yang harus dipegang teguh dengan diselaraskan peningkatan kinerja dan profesionalisme personel yang bersangkutan.

Demikian yang disampaikan Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., pada Acara Kenaikan Pangkat personel Lanud Sam Ratulangi Periode 1 April 2024 di Lapangan Apel Lanud Sam Ratulangi, Manado. Sulawesi Utara. Senin (1/4/2024).

Momentum ini, lanjutnya, merupakan suatu kebahagiaan yang dirasakan seluruh keluarga besar Lanud Sam Ratulangi karena tentunya menambah semangat dan kesejahteraan, secara khusus bagi personel yang naik pangkat beserta keluarga.

“Pencapaian kalian dalam kenaikan pangkat ini, tidak serta merta didapat begitu saja, ada doa dan harapan dari keluarga, baik orang tua, suami/istri, dan anak-anak, sehingga jadikan sebagai motivasi untuk berbuat yang terbaik bagi mereka yang senantiasa mendoakan dari rumah,” ujar Danlanud Sam Ratulangi.

Sebelum acara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama, didahului dengan laporan korp kenaikan pangkat Perwira yang dilaksanakan di Lobby Mako Lanud Sam Ratulangi.

Sebanyak 23 personel Lanud Sam Ratulangi mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 April 2024 yang terdiri 2 Pamen, 8 Pama, 3 Bintara, dan 10 Tamtama. (*/J.Mo)