oleh

Danlanud Sam Ratulangi Terima Kunker Bupati Bolsel, Ini Yang Dibahas

-Manado-356 Dilihat

Manado-Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., didampingi Kadispotdirga Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pas Paulus Purwadi, S.Pd., menerima kunjungan kerja Bupati Bolaang Mongondow Selatan H. Iskandar Kamaru, S.Pt., M.Si., beserta rombongan di Mako Lanud Sam Ratulangi, Manado. Sulawesi Utara. Jumat (6/10/2023).

Adapun rombongan yang mendampingi Bupati Bolsel diantaranya Kadis Pariwisata Wahyudin Kadullah, S.IP., M.E., Kadispora Sumitro Paidiko, S.E., Sekdis Pariwisata Izatul Yazira Moha, S.E., MAP., Sekretaris 2 FASI Provinsi Sulawesi Utara Pingkan Mandagi, S.Ds., dan Wakil Ketua Panitia Clay Sinjal.

Kedatangan Bupati Bolaang Mongondow Selatan beserta rombongan dalam rangka membahas even olahraga kedirgantaraan yaitu “Bolsel International Paragliding Accuracy Open CAT-2” yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan November 2023 mendatang.

“Terima kasih Danlanud Sam Ratulangi telah berkenan menerima kunjungan kami dan berkoordinasi mengenai even internasional olahraga paralayang yang akan dilaksanakan di Bolaang Mongondow Selatan,” ujar H. Iskandar Kamaru.

Lanjut dikatakan bahwa kedepannya akan terus dilakukan koordinasi secara intens dalam rangka mendukung suksesnya penyelenggaraan Bolsel International Paragliding Accuracy Open CAT-2.

Mewakili TNI Angkatan Udara, Danlanud Sam Ratulangi mengucapkan terima kasih atas kunjungannya yang telah membahas beberapa hal terkait mengembangkan minat kedirgantaraan di Provinsi Sulawesi Utara, secara khusus Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang akan menyelenggarakan perlombaan paralayang.

“Ini juga salah satu tugas kami dalam memajukan olahraga dirgantara, sehingga kami sangat senang dan support agar perlombaan dapat berjalan lancar,” ujarnya sekaligus berharap even ini dapat dijadikan wadah mencari generasi muda, bibit-bibit atlet paralayang yang nantinya membawa harum nama Provinsi Sulawesi Utara. (*/Mal)