oleh

Danlanud Sam Ratulangi Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-59 Provinsi Sulut

-Sulut-369 Dilihat

Manado-Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., menghadiri Upacara Peringatan HUT Ke-59 Provinsi Sulawesi Utara yang dipimpin oleh Gubernur Sulawesi Utara Prof.DR (HC) Olly Dondokambey, S.E, Sabtu (23/9/2023).

Kegiatan yang di laksanakan di Lapangan Pohon Kasih, Kawasan Megamas, Manado, turut di hadiri Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandow, Asportmar Kasal Mayjen TNI Marinir Marcos, S.E., Danseskoal Laksda Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr. Opsla.

Rasa syukur di usia ke-59 Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Olly menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Forkopimda atas balutan sinergitas bersama elemen masyarakat dalam mendukung pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara ini.

“Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang bersama-sama menjaga dan membawa Sulawesi Utara, menjadi destinasi pariwisata terbaik di Indonesia. Kerja hebat untuk Sulut lebih maju,”Gubernur Olly.

Berbagai catatan positif, lanjutnya, tidak lepas dari sinergi dan totalitas seluruh pihak, termasuk Forkopimda dalam pembangunan daerah dan bangsa.

“Masa depan Sulawesi Utara berada di tangan kita sendiri. Mari bersama-sama menjalani perjalanan yang penuh dengan tantangan ini dengan tekad dan semangat yang tak tergoyahkan untuk Sulut lebih maju,” tegasnya.

Hadir dalam upacara ini, Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofyan, S.T., M.Si., Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., Kas Koopsudnas Marsda TNI Jorry Koloay, Danlantamal VIII Manado Laksma TNI Nouldy Jan Tangka, S.A.P., CHRMP., Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono S. Sos., M.I.P., serta tamu undangan lainnya. (*/Mal)