Dandim Slamet Raharjo : Saya Mengajak Mari Kita Jalin Kerjasama Dengan Baik

Tondano – Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo tatap muka bersama wartawan sekaligus bersinergi sebagai mitra kerja antara TNI dan media massa guna membangun daerah. Acara tatap muda diadakan di Aula Makodim, Jumat (20/12/2019).

Dalam Kesempatan tersebut, Dandim mengajak agar awak media terus menjalin hubungan yang baik bersama TNI terutama dengan Kodim 1302/Minahasa.

“Saya mengajak mari kita jalin kerjasama dengan baik, bangun sinergitas khususnya yang berkaitan dengan tugas kita sehari-hari,” tutur Raharjo.

Lanjut Komandan Kodim 1302 Minahasa. Letkol Inf. Slamet Raharjo menyampaikan media massa maupun TNI dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan, sekaligus bersama-sama mendukung pemerintah dalam merealisasikan program kesejahteraan rakyat.

Disampaikan Raharjo, bersama pihak kepolisian, TNI Kodim 1302/Minahasa dan media massa dapat berkolaborasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Tanpa pers sosialisasi dan kegiatan-kegiatan kita dalam menciptakan Kamtibmas tentu tak akan diketahui masyarakat. Peran pers sangat besar, untuk itu mari kita bangun sinergitas ini dengan baik,” tutupnya (Ronny Rantung ).

Related posts

Leave a Comment