oleh

Dandim 1311 Morowali Lepas Mayor David Lunta, Masuki Masa Purna Tugas

-Morut, Sulteng-2258 Dilihat

Morowali-Dandim 1311 Morowali, Letkol Inf, Alzaki MM MBA MMAS, menggelar acara purna tugas, sekaligus melepas salah satu perwira terbaiknya, Mayor Purnawirawan David Lunta, yang telah memasuki masa pensiun setelah mengabdi selama 38 tahun dalam kedinasan militer. Kegiatan tersebut juga, melibatkan keluarganya sebagai penghormatan atas dukungan dan dedikasi mereka selama bertugas, di Makodim 1311 Morowali, Sabtu (05/08/2023).

Dalam suasana khidmat, Dandim 1311 Morowali, menyampaikan, ucapan selamat jalan kepada Mayor Purnawirawan David Lunta.

“Terima kasih atas segala pengabdian yang tiada henti selama bertugas dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara. Semangatmu dalam mengabdi akan tetap dikenang dan dijadikan teladan bagi seluruh anggota satuan,” ujar Alzaki.

Mayor Purnawirawan David Lunta, adalah sosok yang dihormati dan diakui oleh seluruh rekan sejawat, bawahan, dan atasan. Pengalamannya selama bertugas telah memberikan kontribusi besar bagi kesuksesan misi-misi yang diemban oleh satuan ini.

Semangat juangnya yang tak kenal lelah, telah menjadi inspirasi bagi para prajurit lainnya untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Dalam momen yang sama, Alzaki juga menyambut dengan sukacita kedatangan satu orang perwira dan bintara baru beserta keluarganya dalam acara itu.

Alzaki berharap, para perwira dan bintara baru dapat mengemban tugasnya dengan penuh dedikasi tinggi, serta mencontoh semangat juang yang telah ditunjukkan oleh para senior sebelumnya.

“Selamat datang kepada perwira dan bintara baru beserta keluarga. Saya berharap semangat juang dan semangat kebersamaan dari Mayor Purnawirawan David Lunta dan para senior yang telah berpengalaman, bisa menginspirasi kalian dalam mengabdi pada satuan dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujarnya.

Kegiatan purna tugas dan penyambutan perwira dan bintara baru ini, diakhiri dengan penuh haru dan kebersamaan. Mayor Purnawirawan David Lunta dan keluarga, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota satuan yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan karirnya sebelumnya. Ia berjanji dalam menjalani masa pensiun, akan tetap berkarya, dan memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara. (*/NAL)