Dandim 1302/Minahasa Resmi Jabat Ketua PELTI Minahasa

MINAHASA – Dandim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P saat ini resmi menjabat sebagai Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Minahasa setelah menerima jabatan tersebut dari pejabat lama yaitu dari Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos,M.Si,bertempat di lapangan tenis jalan Mangini Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Kamis (15/10/2020).

Serah terima jabatan ketua PELTI tersebut dilakukan karena setiap pergantian jabatan Dandim 1302/Minahasa, maka secara otomatis ketua PELTI pun akan beralih kepada pejabat Dandim yang baru, pada kesempatan ini mantan Ketua PELTI Letkol INF Slamet Raharjo S.Sos,M.Si menyampaikan banyak terima kasih kepada insan PELTI yang sudah memberikan keparcayaan kepada menjabat sebagai Ketua PELTI pada periode yang lalu, dan hari ini jabatan tersebut sudah diserah terimakan kepada pejabat Ketua PELTI yang baru.

“Terima kasih kepada insan PELTI yang sudah memberikan keparcayaan semasa menjabat Ketua di periode yang lalu, dan hari ini jabatan tersebut sudah diserah terimakan kepada pejabat yang baru.” Ucapnya.

Ketua PELTI yang baru Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P yang juga sekaligus sebagai Dandim 1302/Minahasa, menyampaikan banyak terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Pertama-tama saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, kedepan saya berharap PELTI Minahasa makin maju dan dapat mencetak Atlit- atlit tenis yang handal,” Ucapnya.

Hadir dalam acara serah terima tersebut Komandan Sekolah Calon Bintara (Dan Secaba) Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Herbeth Andi Amino SinagaS.I.P, Perwira Seksi Logistik ( Pasi Log ) Kapten Arm Zadrak Carles Sonlay. (Ronny)

Related posts