Dandim 1302 Minahasa Berikan THR Kepada Seluruh Prajurit Yang Akan Merayakan Natal

Tondano – Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf. Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si, menyerahkan THR ( Tunjangan Hari Raya ) kepada seluruh Prajurit yang beragama Kristiani yang akan merayakan Natal,  bertempat di lapangan Upacara Makodim jalan Manguni Kel, Sasaran Kec, Tondano Utara Kabupaten  Minahasa.Senin (23/12/2019).  

Penyerahan THR tersebut menurut Komandan Kodim 1302/Min adalah merupakan sebuah bentuk perhatian pimpinan kepada anak buahnya, walaupun tidak seberapa nilai dari THR tersebut, namun sebagai Anggota, Prajurit Kodim mereka sangat bersyukur mendapat perhatian dari Komandan Kodim.

Sebelum menyerahkan THR, Dandim Letkol. Inf Slamet Raharjo menyampaikan beberapa hal, “Pada kesempatan ini, saya akan memberikan sedikit THR kepada seluruh Prajurit yang sebentar lagi akan merayakan Natal, namun sebelumnya saya beritahukan kepada kalian, bahwa pemberian THR ini jangan dilihat berapa besar isinya, namun yang paling utama adalah, ini merupakan bentuk perhatian Satuan kepada kalian, mudah-mudahan yang sedikit ini dapat bermanfaat buat kalian,”Ucapnya.

Sementara itu, salah satu Anggota Kodim 1302/Min yaitu Serda July S. Silaban merasa cukup senang mendapatkan rejeki berupa THR yang dibagikan oleh Komandan Kodim,

” Saya selaku pribadi merasa senang mendapatkan THR yang diberikan oleh Komandan Kodim pada hari ini, untuk itu saya berdoa, semoga Komandan Kodim bersama keluarga selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa, “Ungkapnya. (Ronny Rantung).

Related posts

Leave a Comment