Daftarkan Diri, Ramlan Ifran Siap Maju Pilwako 2020

Bitung, Redaksisulut – Bersama pendukung, Sekretaris DPD Partai NasDem, H.Ramlan Ifran datangi kantor Sekretariat DPD Partai NasDem untuk daftarkan diri ikut dalam Pilkada 2020. Selasa, (10/12/2019).

Kali ini kata Ramlan saat datang ke sekretariat bukan sebagai sekretaris, namun sebagai masyarakat yang ingin menggunakan hak politiknya untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2021-2026.

“Hari ini saya datang sebagai masyarakat untuk menggunakan hak politik saya, untuk maju dalam pilwako 2020 mendatang”. Katanya.

Ramlan yang juga sebagai ketua PHBI Kota Bitung mengatakan bahwa sudah sangat siap dan serius untuk maju dalam pilwako nanti.

“Dengan adanya dukungan dari team serta anggota PHBI kali ini saya serius untuk maju dalam pilwako dan untuk masalah mundur dari jabatan sebagai anggota DPRD Kota Bitung itu tinggal masalah waktu, mundur besok dan mundur lima tahun kedepan itu sama saja, tetapi disini bagaimana kita bekerja untuk masyarakat, jadi untuk mundur tidak memberatkan saya maju pada pilwako nanti”. Kata Ramlan

Saat ditanya jika ada partai lain yang menerima berkasnya untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota ia mengatakan dirinya akan meminta ijin terlebih dahulu kepada partai untuk bergabung karena saya harus taat dengan perintah Partai.

Sementara berkas pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Nori Supit. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment