KPU Minsel Terima Berkas Pendaftaran Tim Independen ROSO-HARUM

MINSEL  – Dikawal pendukung dan simpatisan, pasangan calon independen Royke Sondakh (Roso) dan Harits umboh (Harum) menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, Minggu (06/09/2020).

Kantor KPU kabupaten Minahasa Selatan di jaga ketat oleh anggota dari TNI Polri  untuk mengantisipasi segala sesuatu yang tidak kita harapkan.

Selain itu pihak KPU Minsel menerapkan serta melakukan protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk kantor KPU, serta melakukan pemeriksaan suhu tubuh lewat termo gun yang sudah di sediakan pihak KPU.

Ini adalah pendaftaran yang terakhir di KPU Minsel. Karena sebelumnya sudah ada dua kandidat yang mendaftarkan diri ke kantor KPU Minsel yaitu usungan dari PDIP FDW-PYR dan MEP-VT yang di usung oleh 4 partai yang meraup kursi di DPRD Minsel Golkar,PAN, Demokrat dan Nasdem.

KPU Minsel menerima berkas pendaftaran dari Tim independen. Setelah di nyatakan lolos Tim ROSO
melakukan konferensi pers.

ROSO menjelaskan dari jumlah DPT berapa banyak kalau dari data yang ada sementara ini ada sekitar 169 ribu pemilih diminsel.

“Kami telah mengumpulkan dari tahun lalu 2019 itu sudah sekitar 60 ribu KTP, jumlah dukungan masyarakat ni yang jadi target tim pada 9 Desember.” Ujarnya.

Selesai pendaftaran Tim ROSO Harum di kawal oleh masa dan simpatisan pendukungnya. (QQ)

Related posts