oleh

Ciptakan Remaja Berkualitas, BKKBN Sulut Gelar Jambore Ajang Kreativitas GenRe

Manado-Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara, menggelar Kegiatan Jambore Ajang Kreativitas (JAK) GenRe, bertempat di Hotel Grand Luley Manado,Kamis (27/07/2023).

Kegiatan tersebut di buka Kepala perwakilan BKKBN Sulut Ir.Diano Tino Tandaju, M.Erg, sekaligus memberikan paparan dengan judul “Genre Untuk yang Lain”.

Dalam materinya, Kaper BKKBN Sulut menyampaikan Jambore Ajang Kreativitas Genre ini untuk menciptakan generasi berkarakter sekaligus meningkatkan potensi remaja melalui berbagai kegiatan.

“Diharapkan, kegiatan ini mampu meningkatkan jumlah remaja yang mampu menyiapkan diri dalam Perencanaan Kehidupan Berkeluarga dan program Pembangunan Keluarga.” Ujar Tandaju.

Program GenRe, Kata Tandaju, merupakan program yang mengedepankan pembentukan karakter bangsa di kalangan generasi muda.

Adapun dalam kegiatan ini, hadir juga Akademisi FEB, Dr Oldy Rotinsulu memberikan penilaian terhadap Kandidat Ketua Forum Genre Indonesia Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023-2025 dan dilanjutkan memberikan materi.

Selain itu, hadir juga Staf Khusus Wali Kota Manado, Astrid Kumentas, selaku narasumber dengan materinya berjudul “Hear and Talk”. (J.Mo)