Christine Klapertaart “Hari Natal Gak Lama Lagi, Ayo Pesan Kue Kering Legend”

MANADO – Dalam bidang usaha kuliner di Propinsi Sulawesi Utara, Christin Klapertaart atau nama bekennya CK sudah bukan pendatang baru lagi, bahkan CK adalah salah satu maskot Sulut dibidang masakan daerah.

“Kondisi dunia dagang saat ini bisa dikatakan sangat memprihatinkan dibanding tahun-tahun yang lalu,” ujar Cik Christine dengan nada rendah. Rabu, (16/9/2020).

Kali ini CK dengan menu kue kering bermaksud membantu para warga Sulut dalam hal ini Kota Manado dan khususnya untuk Ibu-ibu rumah tangga ataupun pengelola usaha kue lainnya dengan menjual beberapa jenis kue yang nantinya bisa langsung di pesan juga sekaligus dicicipi.

“Saat ini kami (CK) menawarkan kepada warga baik secara langsung maupun online lewat sosmed untuk menu kue kering kami yang diantaranya ada menu legend yakni nastar, spekulas, tosca, dan masih banyak yang lainnya untuk menyambut hari raya Natal nanti”, jelas Cik.

“Untuk pemesanan bisa langsung ke No.Hp : 085240681660 dengan saya sendiri Christine dan ini juga jalur Whatsapp, selebihnya model dan rasa bisa dilihat langsung di Christine Klapertaart Tikala, dan untuk harga dimulai dari 200 ribu rupiah,” Tutup Cik Christine.

Informasi, CK juga tetap menyediakan produk unggulannya yakni Klapertaart dengan berbagai rasa dan ukuran juga aneka kue kering dan makanan khas seperti Nasi Kuning. (Shita)

Related posts