CEP Kader Terbaik Golkar Sulut, Arther Wuwung : Massie Terlalu Mengada-Ada

Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Arther Wuwung

Sulut – Sejumlah figur terbaik Sulawesi Utara (Sulut) dipastikan akan naik pentas pertarungan perebutan kursi Sulut 1 di Pilkada 2020. Sosok DR Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), salah satu yang akan diperhitungkan. Karena itu, kami menepis penilaian Jerry Massie yang menganggap CEP tak layak maju bertarung dalam Pilgub 2020.

CEP adalah kader terbaik Partai Golkar Sulut. Figur yang pantas maju dalam pemilihan Gubernur Sulut 2020. Artinya, Jerry Massie terlalu prematur dalam memberikan penilaian kepada seseorang dan terlalu mengada-ada.

Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Arther Wuwung mengatakan Ibu Tetty Paruntu (CEP) sebagai Ketua DPD Golkar Sulut, adalah figur yang paling pantas berdiri dengan ketua-ketua partai lain di Sulut yang kini dijagokan dalam Pilkada Sulut.

“Data yang kami pegang, CEP merupakan salah satu dari beberapa figur yang kini sangat dikenal publik Sulut. Arus dukungan terhadap CEP untuk maju bertarung di Pilgub Sulut 2020, setiap hari mengalir deras. Jadi, bagaimana cara ia menganalisa sehingga menyimpulkan Ibu Tetty Paruntu beda kelas dengan figur lain yang ia sebutkan? Makanya kami nilai, dia terlalu mengada-ada,” Ujar  Wuwung.

Dikatakan,pernyataan Jerry Massie tidak menunjukkan kelasnya sebagai pangamat politik. Tapi seakan membuka ke publik bahwa dia sudah biasa membuat opini di media sesuai orderan.

“Dipastikan CEP tetap akan menjadi figur yang diperhitungkan kekuatan manapun dalam Pilgub Sulut 2020. CEP dan gerbong kekuatannya akan bisa mempengaruhi sosok yang akan duduk dalam kursi Sulut 1 nanti.” tutup Wuwung. (*/Oma)

Related posts

Leave a Comment