Cek Kondisi Infrastruktur Kota, Wali Kota Andrei Keliling Manado

Manado – Wali Kota Manado Andrei Angouw  berharap normalisasi drainase dan anak sungai yang dilakukan mampu meminimalisir terjadinya genangan air di jalan dan pemukiman warga.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Andrei saat melakukan pemantauan melihat langsung kondisi drainase di seputaran lapangan Sparta Tikala dan anak sungai samping kantor DPM-PTSP kota Manado, Jumat (17/09).

Dikatakan Wali Kota, dari kunjungan lapangan tadi, kondisi drainase dan anak sungai sudah tertata baik, ini di buktikan saat hujan deras ternyata air di anak sungai Kumaraka hingga ke aliran anak sungai dijalan umum seputaran pom bensin Tikala dan lapangan Tikala tidak lagi meluap kejalan utama.

“Ini bukti dari pekerjaan sebelumnya dalam hal normalisasi anak sungai yang sedang dilakukan saat ini. Satu hal yang masih perlu diingatkan lagi adalah kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan,” Ujar Wali Kota Andrei di dampingi Kadis PUPR Manado Johny Suwu.

Usai pemantauan di seputaran Lapangan Tikala, Wali Kota Pilihan rakyat Kota Manado ini menuju Taman Kesatuan Bangsa (TKB) yang berada di kawasan Pusat Kota, untuk melihat pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado. Dan Setelah itu Wali Kota Andrei di dampingi Kadis DLH Frangky Porawouw menuju Jembatan Megawati dan mampir sementara untuk melihat progres pengerukan. Dari sini Walikota beranjak ke Bailang melihat Kondisi Rumah Potong Hewan (RPH). (JM)

Related posts