Cegah Penyebaran Covid-19, PT TMC Bagikan Masker dan Vitamin Pada Karyawannya

Amurang – Untuk meminimalisir mewabahnya Covid -19, PT Tri Mustika Cocominaesa melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan perusahan dan kepada seluruh karyawan PT TMC, Senin (23/03/2020).

Seluruh karyawan yang bekerka di PT TMC mendapat pembagian masker dan vitamin C agar terhindar dari virus corona atau Covid-19, selain pembagian tersebut karyawan wajib di semprot dengan Disinfektan oleh petugas, hal tersebut dilakukan di post jaga.

“Kami membagikan masker kepada seluruh karyawan dan selain itu kami juga memberikan vitamin C, agar mereka tetap sehat dan bisa terhindar dari virus Corona dan selain itu kami lakukan penyemprotan terhadap karyawan yang masuk keluar Perusahan, dan  hal  itu rutin kami lakukan.” Ucap Kepala Personalia PT TMC Edwin Mende.

Hal senada juga di sampaikan Bagian Administrasi dan Kehumasan PT TMC,Nova Palit.Menurutnya karena hal ini sangat penting di lakukan untuk memjaga kehigienisan suatu produk dan kesehatan para karyawan tetap terjaga.

“Sebelumnya beberapa hari yang lalu kami juga sudah melalukan penyemprotan awal di setiap ruangan dan lingkungan PT TMC dan hari ini kami lakukan kembali penyemprotan sampai ke peralatan yang sering dipakai yang bersentuhan dengan manusia baik secara langsung atau tidak langsung.”Ujar Nova Palit.

Glorifi Wenas kepada  media ini menyampaikan banyak terima kasih kepada Management PT TMC yang selalu peduli dengan karyawannya.

“Ini mengingatkan kami sebagai tenaga kerja untuk selalu jaga pola hidup sehat saat melakukan pekerjaan, apalagi tempat kami bekerja adalah di bidang Food atau makanan, dan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi perusahan terlebih karyawan yang bekerja di PT TMC.” Ujar Wenas di dampingi salah seorang karyawan Vega Melani. (QQ) 

Related posts

Leave a Comment