Salut, Hanya Paslon Sonya-Syarif Terima Tantangan Warga “Teken” Perjanjian di Atas Materai

MANADO – Mungkin ini cara kampanye yang berbeda, Calon Walikota Manado Sonya Selviana Kembuan, disela-sela kampanyenya di kelurahan Buha kecamatan Mapanget, ditantang warga sekitar, untuk memperbaiki jalan mereka yang rusak total, jika Calon Walikota Manado Sonya Selviana Kembuan dan Wakil Walikota Syarifudin Saafa (Sonya-Syarif) terpilih.

Dengan spontanitas Cawali Sonya pun meminta kertas dan meterai, untuk menandatangani permintaan dari warga.

“Saya minta materai untuk tanda tangan surat perjanjian ini, karena saya dan pak Syarif tidak ingin hanya janji tapi bukti nyata, jika kami terpilih nanti,” tandas Cawali Sonya di sela-sela kampanye.

Jika terpilih nanti, Cawali Sonya akan merealisasikan apa yang ada diperjanjian tersebut, yakni memperbaiki jalan di perumahan camar Buha jika jalan tersebut merupakan tanggung jawab Pemerintah Kota Manado, dan jika jalan tersebut merupakan kewenangan pemerintah Provinsi atau jalan negara, maka Sonya-Syarif akan berkoordinasi dengan pemerintah provinsi untuk memperbaiki jalan yang sekian lama “terlantar” itu.

Salah satu warga Camar Buha Rudi Katili, menegaskan hanya  paslon Sonya-Syarif yang berani menandatangani perjanjian tersebut di banyak orang.

“Salut dengan ibu Sonya yang berani menerima tantangan kami, dan hal ini membuat kami simpati dengan sikap ibu Sonya” ujarnya.

Warga pun akan berusaha, agar Sonya-Syarif meraup suara terbanyak. dan terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado pada pemilihan 9 Desember 2020.(*)

Related posts