Sapa Relawan, Djein Leonora Rende (DLR) Dikerumuni Warga

Djein Leonora Rende (DLR) Bersama Warga

Ratahan – Kehadiran Djein Leonora Rende (DLR) di salah satu warung makan yang berada di bilangan jalur trans Minahasa Tenggara dan Minahasa Selatan untuk sarapan pagi, secara tiba sejumlah masyarakat secara spontanitas ingin bertemu dan berjabat tangan dengan calon DPRD Sulawesi Utara yang menjadi idola mereka.

Dengan kerendahan hati dan penuh persahabatan DLR langsung mengajak warga yang datang untuk masuk ke dalam warung makan untuk menemaninya sarapan bersama, masyarakatpun tidak melewatkan kesempatan tersebut dan sehingga beberapa masyarakat tidak kebagian tempat duduk.

Para pendukung DLR pun rela berdiri sehingga membuat istri Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH ini merasa sangat berterima kasih.

Antusias Warga Bersama Djein Leonora Rende (DLR) 

Dalam perbincangan yang dilakukan dengan penuh kesederhanaan Djein Leonora Rende (DLR) Calon DPRD Provinsi Sulawesi Utara Daerah Pemilihan (Dapil) Minsel -Mitra nomor urut 3 mengucapkan banyak trima kasih atas support dan dukungannya dari masyarakat.

“Terima kasih Banyak Oma-Opa, Bapak-Ibu, Pemuda-Pemudi, di wilayah Molompar Raya, Mundung dan Esandom, Tombatu Raya, Silian Raya, yang sudah bersama-sama dengan kami hari ini, walaupun sederhana namun itu sangat berarti,” ujar DLR dengan penuh kerendahan hati.(Nal)

Related posts

Leave a Comment