Caleg DPRD Sulut Djein L Rende (DLR) Banjir Dukungan di Minahasa Selatan

Ratahan – Tahapan kampanye sudah berjalan dan hal tersebut tidak di dia-siakan oleh Calon Legislatif  DPRD Provinsi Sulut, Djein L Rende (DLR) yang dalam kesempatan ini mengunjungi beberapa kecamatan di Kabupaten Minahasa Selatan.

Antusias masyarakat terlihat saat menyambut ibu yang berparas cantik dan rendah hati ini di beberapa kecamatan di daerah pemilihannya yaitu Minahasa Selatan, istri dari Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, sangat berterima kasih kepada pendukungnya yang telah menyambutnya dengan senang hati.

Dengan banjirnya dukungan di Minahasa Selatan DLR pun berusaha semaksimal mungkin agar supaya dukungan tersebut tetap terjaga demi masyarakat sulut khususnya Daerah pemilihan Minahasa Selatan-Minahasa Tenggara, sekaligus DLR berterima kasih atas antusias dari Masyarakat Minahasa Selatan, mulai dari Kecamatan Ranoyapo, Kecamatan Motoling, Kecamatan Motoling Timur, Kecamatan Motoling Barat, dan Kecamatan Kumelembuai yang sudah menyambut serta bersama kami dalam kunjungan pada Kamis (07/03/2019). “Tuhan senantiasa memberkati, apa yang menjadi rencana dan harapan kita semua,” cetus DLR.

Kepada sejumlah awak media DLR menyampaikan juga bahwa dirinya merasa senang dan berterima kasih atas dukungan masyarakat Minahasa Selatan yang walaupun sudah sampai malam hari tetap saja masyarakat berbondong -bondong untuk bertemu secara langsung dengan DLR baik dari kaum Millenial, Lansia dengan semangat datang memberikan dukungan dan support kepada DLR.

DLR juga berharap semoga dukungan tersebut tetap terjaga sampai pada hari pemilihnnya pada tanggal 17 April 2019 dan nantinya hal yang sama akan dia lakukan di Kecamatan lain. (Nal)

Related posts

Leave a Comment