Cabuli Pacar Hingga Berulang Kali, Pengangguran Diringkus Tim Resmob Polresta Manado

Manado – Tim Resmob Polresta Manado berhasil meringkus pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur berinisial AR (17) sebut saja Mekar warga disalah satu Kecamatan Tuminting. Pelaku yakni FS alias Fikri (19) warga Kelurahan Bailang Lingkungan V Kecamatan Bunaken. Lelaki yang diketahui seorang pengangguran ini diringkus disalah satu rumah keluarganya yang berada di Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken. Minggu (10/2) sekitar 17.30 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat Tim Resmob Polresta Manado menerima laporan dari sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado. Dimana, telah terjadi kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim yang dinakhodai Aipda Deny Roinwowan ini langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil pelaku dapat diringkus salah satu rumah keluarganya yang berada di Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken.

Saat diwawancarai, pelaku mengatakan kalau dirinya bersama korban telah menjalin hubungan pacaran sejak tahun 2017. Lalu pada bulan Desember, pelaku mengajak korban ke tempat kost yang berada di Kelurahan Teling Atas Kecamatan Wanea. Nah,,, disitulah pelaku mencabuli korban hingga berulang kali.

Kemudian pada tanggal 16 Januari, korban diajak pelaku pergi ke Kota Gorontalo tanpa sepengetahuan dari orang tua korban. Disana, korban dibawah oleh pelaku ke Kelurahan Isimu Kota Gorontalo dan kembali mencabuli korban. Setelah beberapa hari, tepatnya pada tanggal 20 Januari. Korban dibawah oleh pelaku kembali ke Manado.

Sesampainya dirumah, korban langsung diintrogasi oleh orang tuanya. Nah,, disitulah semua perbuatan bejat pelaku terungkap.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasubag Humas Iptu Tommi Oroh membenarkan adanya penangkapan tersebut, “saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan penyidik,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment