Cabuli Gadis SMP, Zakir Dipolisikan

Ilustrasi

Manado – Kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur tidak henti hentinya terjadi di wilayah hukum Polresta Manado. Kali ini korbannya yakni DA sebut saja Mekar (14) warga disalah satu Kecamatan Wanea. Gadis yang duduk dibangku SMP ini dicabuli oleh lelaki bernisial ZI alias Zakir. Peristiwa itu terjadi disalah satu rumah yang tak jauh dari rumah korban. Senin (22/4) kemarin.

Menurut laporan keluarga korban saat berada di sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado, kejadian berawal saat korban asik tertidur disalah satu rumah yang berada di Kecamatan Wanea.

Tiba tiba korban terkejut saat pelaku memasukkan tangannya kedalam celana korban dan memegang kemaluan korban. Sontak korban langsung berteriak dan keluar dari dalam kamar dan melaporkan kejadian yang dialaminya ke keluarganya.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban didampingi keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Manado.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasubag Humas Iptu Tommi Oroh membenarkan adanya laporan tersebut, “laporan sudah kami terima dan akan segera ditindak lanjuti,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment