Bupati Saipul Tinjau Puskesmas Popayato

Pohuwato – Disela-sela kunjungan ke popayato group, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menyempatkan waktu meninjau keberadaan dari puskesmas popayato.

Didampingi anggota DPRD Pohuwato dan sebagian OPD, Bupati Saipul meninjaua ruangan puskesmas popayato, Selasa, (21/6/2022). Peninjauan itu disamping memastikan pelayanan yang ada juga ingin melihat dari dekat lokasi yang akan dijadikan tempat penyuntikan air, karena diketahui bahwa puskesmas yang dijadikan sebagai rawat inap itu kekurangan pasokan air.

Bupati berharap agar puskes yang ada di pusat ibu kota kecamatan popayato itu bisa diperhatikan dengan baik dalam arti segala kekurangan sekiranya menjadi perhatian bersama terutama mengenai pasokan air yang terbilang kurang. Untuk itu rencana pembuatan sumur suntik atau penyuntikan air disamping puskes tersebut sangat didukung.

Kemudian kepada petugas khususnya tenaga kesehatan diharapkan tetap memberikan pelayanan yang baik kepada pasien atau masyarakat yang berobat. Demikian juga dengan masyarakat diminta memanfaatkan pelayanan yang ada.

“Insyaallah apa yang dikeluhkan dapat ditangani secepatnya, untuk itu dukungan dari kita semua sangat diharapkan pula”,ucap Bupati Saipul Mbuinga. (*/Hs)

Related posts