Bupati Roring Didaulat Jadi Pencatat Nikah Ridel Memah

Tondano – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, MSi didaulat jadi Pencatat Perkawinan Riedel Memah dengan Syamas Juvita Rorong yang digelar di Gereja GMIM Sion Noongan, Sabtu (8/6/2019).

Riedel yang berprofesi sebagai Jurnalis yang tergabung dalam Pers-Minahasa ini mengikat janji suci dengan Juvita, diteguhkan oleh Pendeta Ruddy Manese, STh didepan para saksi dan Jemaat Sion Noongan.

Setelah melewati rangkaian proses pencatatan sipil perkawinan, Bupati Roring menyerahkan Akta Perkawinan kepada kedua mempelai didampingi Kadis Dukcapil Drs. Melky Rumate, Kabag Humas Protokol Drs. Moudy Pangerapan, Kabag TUP Lona O.K Wattie, Camat Langowan Barat Lendy Aruperes serta pejabat terkait Pemkab Minahasa.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Roring bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si atas nama pemerintah dan keluarga menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

“Banyak selamat bagi kedua mempelai, serta keluarga besar yang bersukacita. Kiranya mampu menjadi keluarga kristen yang baru, bahkan bisa menjadi panutan bagi keluarga lainnya,” ucap Bupati Roring seraya menambahkan, bahwa dalam membangun berumah tangga untuk meneladani orang tua yang sudah berhasil menghantarkan Riedel dan Juvita sampai di teguhkan menjadi pasangan suami istri yang kudus.
(Ronny Rantung )

Related posts

Leave a Comment