Bupati ROR Tinjau Lokasi Pembangunan RSUD

Tondano – Rencana pembangunan Rumah Sakit yang berlokasi di Kelurahan Tonsaru, Kecamatan Tondano Selatan Kabupaten Minahasa, pihak investor dari China Mr. Liang Qi Vice, Consellor Suzhou University, Mr. Wang Hai King, Direktur PT. Citi serta Bupati Minahasa Royke Roring, langsung mengadakan tinjau lokasi, Rabu (08/05/2019).

Bupati  saat meninjau menunjukan batas batas areal yang nantinya akan dibangun rumah sakit tersebut. Dan Roring mengatakan bahwa pihaknya sangat mengharapkan kiranya kerja sama ini terus berlanjut sehingga rencana pembangunan rumah sakit segera terwujud.

“Mudah mudahan rencana pembangunan rumah sakit ini, dapat berjalan dengan baik. Dan pembangunan rumah sakit segera dilaksanakan,”kata Bupati.

Bupati juga mengatakan, pada dasarnya Pemerintah Kabupaten Minahasa sangat mendukung segala bentuk administrasi persyaratan yang diperlukan berkaitan dengan pembangunan rumah sakit itu.

Dalam kunjungannya,Bupati didampingi oleh Sekda Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng,SH,MSi. Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi,SPd,MM. (Ronny Rantung)

Related posts

Leave a Comment