oleh

DPRD Minahasa Gelar Rapat Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Minahasa– DPRD Minahasa menggelar Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2023, melalui zoom meeting, Rabu (16/08/2023) di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Minahasa.

Rapat yang di gelar di Ruang Sidang DPRD ini di hadiri Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si,dan di hadiri Forkpimda serta Sekretaris Daerah Minahasa Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si.

Rapat tersebut di buka oleh Ketua DPRD Minahasa Glady P.E Kandow, SE, didampingi Wakil Ketua, Oktesi Runtu, SE, M.Si dan Denny Kalangi dan seluruh Anggota DPRD Minahasa.

Pidato kenegaraan yang disampaikan Presiden RI dalam Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI juga DPD RI, dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78. Rapat Paripurna ini dilanjutkan pada pukul 13.00 WITA, dengan mendengarkan Pidato Presiden tentang RAPBN dan Nota Keuangan

Glady Kandouw di akhir Rapat Paripurna menyampaikan terima kasih kepada semua yang sudah hadir. “Atas nama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa mengucapkan terima kasih atas kehadiran saudara-saudara, dengan mengucapkan Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, rapat paripurna ini secara resmi saya tutup,” ucap Glady.

Turut hadir dalam Rapat Paripurna tersebut,para Asisten Sekdakab Minahasa beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.  (*/Adve)