Bupati ROR Hadiri Rakorda Pilkada Se-Sulut Tahun 2020

Tondano – Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Daerah Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020. Bertempat di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Senin (17/2/2020).

Kegiatan tersebut di pimpin Gubernur Sulawesi Utara  Olly Dondokambey, SE, dan di hadiri Walikota dan Bupati,serta kepala Kesbang Pol Se Sulut.

Sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE menyampaikan  kegiatan ini di buat sesuai hasil rapat, mengingat Provinsi Sulawesi Utara dalam tingkatan kerawanan sangat tinggi dalam Pemilihan Kepala Daerah.

“Ini menjadi perhatian khusus dari Pemerintah pusat, Adapun Faktor -faktor yang ada yaitu Provinsi Sulawesi Utara adalah salah satu Provinsi yang akan melaksanakan pesta Demokrasi. “Ucap Gubernur Olly.

Gubernur  Olly berharap kerja sama yang terjadi di antara pemerintah, aparat keamanan dan pihak penyelenggara, agar semua betul-betul berperan mengawasi dan menyelenggarakan Pemilu serta dalam seleksi harus dilakukan dengan sebaik-baiknya dari awal agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Usai rapat, Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si  kepada media ini menyampaikan harapan untuk nantinya dalam pelaksanaan Pemilu semua pihak yang terkait dalam Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di setiap Wilayah boleh memiliki strategis dan kerja sama yang baik dan pun boleh bersaing bebas dan penuh intregritas dalam mendukung terlaksananya Pilkada.

“Nantinya bisa menghasilkan Pemimpin – Pemimpin yang baik dalam mensejahterakan masyarakat di Sulawesi Utara. “Ucap Bupati ROR.

Turut hadir Forkopimda Sulut,Kepala Dukcapil Kabupaten/Kota,Kabid Politik dalam Daerah dan Kabid Penanganan Konflik serta Camat se Provinsi Kabupaten/Kota. (Ronny)

Related posts

Leave a Comment