Bupati ROR Buka Kegiatan Grand Final Pemilihan Wulan Waraney Minahasa 2019

Tondano – Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si  membuka kegiatan Grand Final Pemilihan Wulan Waraney Minahasa 2019.  Bertempat di Wale Ne Tou. Kamis (31/10/2019).

Dalam sambutannya Bupati Minahasa menyampaikan kita bersyukur malam grand final di saat ini para finalis sudah siap untuk ditetapkan sebagai Waraney Wulan 2019, untuk itu kepada putra putri inilah mereka akan menjadi Duta duta pariwisata, dan duta budaya mereka adalah generasi milenial yang sangat kita harapkan dapat mempromosikan budaya daerah kabupaten Minahasa, bahkan mempromosikan tempat tempat wisata di kabupaten Minahasa.

“Diucapkan selamat kepada yang nantinya menjadi pemenang dan kiranya visi dan misi kami boleh terwujud lewat juga peran dari Waraney Wulan Minahasa 2019 yang akan mengemban tugas satu tahun kedepan demi Minahasa tercinta yang semakin hebat,” Ujar Bupati ROR.

Di hadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi. MM, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Frits Muntu S.Sos, Ketua TP-PKK Kab. Minahasa Dra. Fenny Roring Lumanauw SIP, Wakil Ketua TP-PKK Martina Dondokambey Lengkong, Ketua DWP Kab. Minahasa Ibu Juliaty Muntu Komaling, Forkopimda, Instansi Vertikal, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Drs. Tedy Sumual MAP, Ketua Ikatan Wulan Waraney Minahasa Karlina Roring BA, Pdt Vecky Refly Tutu STh, Jajaran Pemerintah Kab. Minahasa, Juri dan Tamu Undangan . (Ronny Rantung )

Related posts

Leave a Comment