Bupati ROR Bersama Forkopimda Tinjau Kesiapan Pemilu 2019

Tondano – Bupati Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring M.Si (ROR) bersama Forkopimda meninjau persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 di sejumlah TPS di Kabupaten Minahasa, Selasa (16/4/2019).

Sedikitnya 17 lokasi TPS di kunjungi Bupati bersama Forkopimda, diantaranya, Touliang Oki, Kolongan, Kinaleosan, Makalisung, Rumbia, Liba, Lemoh, Pinasungkulan, Kumu, Teling, Poopo, Ranowangko, Borgo, Mokupa, Tateli, Kalasey 1, Sea, Warembungan.

“Kita bersyukur seluruh tahapan Pemilu di Kabupaten Minahasa berjalan Lancar, hari ini terpantau semua persiapan sudah dimatangkan,” jelas Bupati ROR.

Pada kesempatan ini Bupati mengajak seluruh masyarakat pemilih untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada Pemilu esok.

“ Mari kita sama- same datang ke TPS, dan gunakan hak pilih kita, untuk masa depan bangsa,” pungkasnya.

Menariknya, pada saat di Desa Rumbia Bupati ROR sempat bernostalgia di monumen Latsitarda Nusantara VII Tahun 1987 Satgas Macan dan meninjau bangunan sekolah dan rumah ibadah

Diketahui, selain meninjau situasi keamanan dan kerertiban Bupati dan rombongan juga langsung mengecek kesiapan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dihadiri Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang.SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf.Slamet Raharjo.M.Si, Kajari Minahasa Rakhmat Budiman.SH.M.Kn, Kepala Pengadilan ST. Iko Sudjatmiko,SH, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr.Denny Mangala M.Si, Kasat Pol PP, Meydi Rengkuan.SH.MAP, Kabag Humas dan Protokol Moudy L Pangerapan,MAP, Kasub Protokol Ariel Wowor, SIP, Bawaslu Minahasa Rendy Umboh. (Ronny Rantung)

Related posts

Leave a Comment