oleh

Bupati Poso dr Verna Gladis Meri Inkiriwang Salurkan Bantuan Kepada Panti Asuhan Fadilah Kelurahan Tegal Rejo

POSO -Bupati Poso dr Verna Gladis Meri Inkiriwang menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Panti Asuhan Fadilah di kelurahan Tegal Rejo kecamatan Poso Kota Utara Kabupaten poso, Senin (01/03/2021).

Bantuan tersebut di dalm rangkaHUT kota Kabupaten Poso yang ke 126 , tepatnya 1 Maret 2021.

Dalam penyerahan bantuan tersebut di hadiri Wakil Bupati Poso Yasin Mangun, Sekertaris Daerah Kabupaten Poso beserta ynsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten poso.

Bupati Posos dr Verna Meri Gladies Inkiriwang dalam sambutannya mengatakan perayaan HUT kota Poso tidak semeriah seperti tahun sebelumnya yang biasanya di adakan dengan meriah dan megah. Kita harus menyesuaikan dengan keadaan sekarang di tengah masa pandemi, tentunya kita lebih prihatin dan tidak boleh melakukan kegiatan yang menimbulkan keramaian dan kerumunan.

“Untuk itu kami berinisiatif untuk melakukan melalui kunjungan kepada anti panti asuhan melihat langsung dan berbagi . kepada anak panti asuhan” Ujar Bupati Poso.

Lanjut di katakan Bupati Poso, dengan perayaan HUT kota Poso kita harus mensukuri anugerah Tuhan salah satunya dengan membagi kebahagiaan kepada saudara saudara kita yang lain yang membutuhkan kasih sayang dan perhatian seperti anak anak Panti yang tidak memiliki orang tua.

“Ke depan dapat memberikan harapan dan motifasi dan semangat kepada anak anak panti,kepada santri untuk tetap terus menjalani aktifitas belajar dan berusha. Karena mendapat dukungan dan suport serta kasih sayang dari kita semua,” Ucap Bupati Poso.

Di akhir acara, Bupati Poso dr Verna menyerahkan bantuan langsung secara simbolis kepada anak anak panti asuhan.(Johnny)