oleh

Bupati Pohuwato Buka Turnamen Sepak Bola KNPI Cup Jilid II Kecamatan Patilanggio

Pohuwato-Turnamen Sepak Bola KNPI Cup Jilid II Kecamatan Patilanggio resmi dimulai yang dibuka Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Minggu, (27/8/2023).

Turnamen yang berlangsung di lapangan Desa Iloheluma itu turut dihadiri Camat Patilanggio, Bani Imran Kaluku, Kades Iloheluma, Ketua Generasi Anti Narkoba Nasional Kabupaten Pohuwato, Limonu Hippy yang juga sekaligus sponsor utama turneman sepak bola KNPI Cup jilid II, Kapolsek Patilanggio, dan Ketua DPK KNPI Kecamatan Patilanggio, Marwan Usman.

Bupati Saipul mengakui bahwa persepakbolaan Kabupaten Pohuwato sungguh sangat maju. Di mana belum ditutup yang satu dibuka lagi yang lain.

Artinya, hampir seluruh kecamatan menggelar kegiatan sepak bola, sehingga hal ini menandakan bahwa sepak bola di Pohuwato telah menunjukkan yang terbaik dan sudah sangat maju.

“Insyaallah dengan banyak kegiatan sepak bola akan lahir para pemain-pemain sepak bola yang bisa kita pilih untuk maju ke Liga 3 Provinsi Gorontalo”,ungkap bupati.

Selanjutnya kegiatan yang akan berlangsung kurang lebih sebulan ini kiranya bisa berjalan aman, lancar. Olehnya mari sama-sama menjaga sportivitas dalam bertanding, karena kita di sini hanya untuk mencari bibit-bibit yang bisa diandalkan.

“Banyak terima kasih atas pelaksanaan turnamen ini, dan apresiasi yang besar dari kami terhadap inisiasi atas pelaksanaan kegiatan. Selamat bertanding, dan sekiranya permainan ini sepropesional mungkin dan kita hindari hal-hal yang kita tidak inginkan bersama”,harap bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati Saipul Mbuinga menyaksikan penyerahan dana dari sponsor utama Limonu Hippy kepada panitia dan dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir dari panitia ke Bupati Saipul dan diserahkan kepada Ketua DPK KNPI Kecamatan Patilanggio, Marwan Usman, kemudian dilanjutkan dengan penendangan bola pertama tanda dimulainya sepak bola yang diikuti klub-klub yang ada di Kecamatan Patilanggio.(*)