oleh

Bupati Mitra James Sumendap Gelar Kunker di Pemkot Kotamobagu

RedaksiSulut, Mitra – Dipimpin langsung Bupati James Sumendap, gelar kunjungan kerja (Kunker) di Pemerintah Kota Kotamobagu, Selasa (18/7/2023).

Pada kunker tersebut Bupati dan rombongan dijemput langsung oleh Walikota Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara persis didepan Rudis Walikota Kota Kotamobagu.

Dalam sambutan yang dibawakan Walikota Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, mengucapakan, selamat datang kepada Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH, MH dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Selamat datang kepada Bapak Bupati Minahasa Tenggara yang terkenal dengan memiliki rambut nyentrik, ini sahabat saya yang sering memberikan masuk dan ide-ide yang luar biasa. Sahabat yang baik, sahabat yang mendorong saya dalam setiap  pembangunan,” ujar Walikota.

Walikota dua periode tersebut menuturkan, dengan kunjungan kerja oleh rombongan seluruh jajaran di Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara. Pemerintah Kota Kotamobagu, akan membalas kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Saya pasti akan membalas kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara,” pungkas Walikota.

Sementara itu, sambutan Bupati James Sumendap, SH, MH mengatakan, merupakan sebuah kehormatan bagi kami Pemerintah  Kabupaten Minahasa Tenggara untuk boleh datang disini.

“Sahabat saya ibu Walikota siap, bahkan rela mengorbankan jadi pemenang. Siapa yang juara, tetapi kami berdua saling bahu- membahu, saling bantu. Persahabatan ini sangat kuat, sebab itu saya harus berterima kasih kepada Ibu Walikota. Karena Ibu Walikota juga banyak membantu saya ketika menjadi Bupati Minahasa Tenggara,” tuturnya.

Diakhir sambutan Bupati James Sumendap, SH, MH mengucapkan, terima kasih kepada Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara yang telah menerima kami rombongan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Kunjungan kerja ini juga karena sudah akan berakhirnya masa kepemimpinan saya dan ibu Walikota Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada ibu Walikota dan seluruh jajaran yang di Kota Kotamobagu telah menerima kami dengan luar biasa. Kedepan Pemilu tahun 2024 nanti, saya bersama Ibu Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI,” ucap Bupati JS. (***)