oleh

Bupati Minsel Irup Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78

-Minsel-829 Dilihat

Minsel-Upacara peringatan detik-detik Proklmasi  HUT Kemerdekaan RI  ke- 78 Tahun di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Berjalan dengan lancar dan Hidmat. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Terbuka Publik (RTP) pada Kamis (17/8/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH selaku Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

Upacara bendera peringatan HUT-RI ke-78 turut dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Minsel Pdt Petra Yani Rembang (PYR), Plt Ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa SE, Forkopimda, Sekdakab Minsel Gladi Kawatu SH MSi, para Asisten, para kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta berbagai unsur lainnya.

Dalam sambutannya Bupati FDW mengajak semua kalangan masyarakat bukan hanya mengenang jasa para pahlawan namun dapat meneruskan perjuangan tersebut.

“Tentunya Kita sebagai generasi penerus bangsa harus meneruskan perjuangan dengan cara mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai pembangunan, sehingga negara yang kita cintai ini semakin berkembang serta mampu bersaing dengan bangsa-bangsa yang telah maju,” ucap Bupati FDW.

Di akhir sambutannya, Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama mengisi kemerdekaan dengan membangun dan memajukan Kabupaten Minsel. “Dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, ayo bersama maju untuk melakukan pembangunan,” pungkasnya.

Usai pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke-78, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. (*Onai_Mamoto)