oleh

Bupati Merlan Irup Peringatan HUT Korpri Ke-52 Tahun 2023

-Berita-313 Dilihat

Bone Bolango -Plt. Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT Korpri ke-52 tahun 2023. Rabu (29/11/2023).

Upacara yang berlangsung di halaman Kantor Bupati ini di hadiri Forkopimda,Sekretaris Daerah, Ishak Ntom, Kepala OPD dan seluruh Jajaran ASN Pemkab Bone Bolango.

Dalam sambutannya Bupati Merlan mengajak seluruh anggota Korpri Bone Bolango untuk menjadikan momentum HUT ke-52 Korpri sebagai upaya untuk meneguhkan Korpri sebagai penguat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), pelindung ASN, dan menjadi pelopor persatuan dan kesatuan di masyarakat

“Momentum ulang tahun ke-52, marilah kita jadikan sebagai upaya untuk meneguhkan Korpri sebagai penguat NKRI, pelindung ASN, dan selalu menjadi pelopor persatuan dan kesatuan ditengah tengah masyarakat kita,”Ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati Merlan, menyampaikan terima kasih kepada Korpri dan seluruh ASN atas semua program yang bermanfaat ke masyarakat luas. Menurutnya, semua program tersebut tentunya tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja-kerja yang optimal dari seluruh ASN.

“Dari keberhasilan Indonesia melewati Pandemi Covid-19 dengan baik sehingga dipuji khalayak internasional hingga program-program terobosan dan reformasi struktural yang telah berdampak positif ke masyarakat luas adalah bagian dari kerja-keras para ASN maupun Korpri,”pungkas Bupati Merlan. (*/AR)