oleh

Bupati Limi Mokodompit Pimpin IKA SPP/SPMA Sulut Periode 2022-2027

-BMR, Bolmong-693 Dilihat

Bolmong-Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit di percayakan sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Pertanian Pembangunan (SPP)/Sekolah Pertanian Menengah Atas (SPMA) Sulut periode 2022-2027.

Kepercayaan ini di berikan karena Bupati Limi Mokodompit yang berhasil meraih berbagai penghargaan dan prestasi dalam memimpin Tanah Totobuan, di nilai mampu untuk membesarkan IKA SPP SPMA.

Momentus bersejarah ini terjadi pada acara reuni dan pemilihan yang digelar pada tanggal 15-16 Juli 2023 di Provinsi Gorontalo. Lebih dari 400 peserta hadir dari 15 kabupaten/kota di Sulawesi Utara dan provinsi Gorontalo untuk menyaksikan penunjukkan Limi sebagai Ketua organisasi prestisius ini.

Para peserta berasal dari beragam latar belakang, termasuk pejabat eselon dua dari tingkat provinsi dan kabupaten/kota, anggota DPRD, hingga para pengusaha. Namun, yang menjadi benang merah yang menyatukan mereka adalah status mereka sebagai para alumni SPMA yang berdedikasi. Dengan semangat tinggi, mereka terlibat aktif dalam pemilihan Ketua IKA SPP/SPMA Sulut.

Setelah terpilih sebagai pemimpin, Limi Mokodompit dengan rendah hati mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh sesama alumni SPMA. Ia berjanji akan memegang amanah dengan sebaik-baiknya, dan berkomitmen untuk membangun sinergi di antara para alumni demi mendukung perkembangan pertanian di Sulawesi Utara.

“Dalam kapasitas sebagai Ketua IKA SPP SPMA Sulut, saya bertekad untuk meningkatkan kolaborasi dan saling dukung-mendukung di antara para alumni dalam mengembangkan potensi pertanian di daerah kita. Saya berharap dengan hadirnya IKA SPP SPMA Sulut, kita mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan sektor pertanian,” tegas Bupati Limi.

Acara pemilihan Ketua IKA SPP SPMA Sulut bukan sekadar ajang seremonial, tetapi juga sarana untuk mempererat tali persaudaraan di antara para alumni. Di sini terdapat semangat sinergi yang menggerakkan mereka untuk berkolaborasi dalam mendukung kemajuan dunia pendidikan di bidang pertanian.

Dengan visi yang jelas dan kepemimpinan luar biasa dari Bupati Ir. Limi Mokodompit, harapan besar terletak pada perubahan positif yang akan ia bawa untuk sektor pertanian di Sulawesi Utara. Melalui kebijaksanaan dan semangat kolektif para alumni yang penuh dedikasi, provinsi tercinta ini diharapkan semakin bersinar dalam kemajuan pertanian. (*)