oleh

Bupati Kumendong Bersama Ketua TP-PKK Minahasa Hadiri Pelaksanaan Program Pembinaan dan Evaluasi TP-PKK 2023

Minahasa -Pj Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si bersama Ketua TP PKK Minahasa Djeneke Kumendong Onibala, SH, M.Si, menghadiri kegiatan Pelaksanaan Program Pembinaan dan Evaluasi TP-PKK di Tahun 2023, Senin (27/11/2023).

Kegiatan pelaksanaan program pembinaan dan evaluasi dihadiri ketua TP PKK Provinsi Sulut Ibu Rita Maya Dondokambey -Tamuntuan dan Sekretaris TP-PKK Provinsi Sulut DR. Kartika Devi Tanos, MARS.

Dalam sambutan Ketua TP PKK Minahasa Djeneke Kumendong Onibala, SH, M.Si, menyampaikan puji dan syukur kepada Tuhan maha baik kegiatan pembinaan dan evaluasi pelaksanaan program PKK Tahun 2023 dapat dilaksanakan dan dirangkaikan penyerahan bantuan dari TP-PKK kepada pelaku usaha didesa dan kelurahan berupa Alat Catering (Panstove) untuk Kelompok PKK Desa/Kelurahan dan Penyerahan Uang Pembinaan untuk Peserta Lomba Kegiatan PKK.

“Terima kasih dan apresiasi kepada tim penggerak TP-PKK Provinsi bersama Pemerintah Provinsi Sulut, khususnya Dinas PMD atas perhatiannya kepada masyarakat pelaku usaha di Kabupaten Minahasa yang khususnya terhadap pemberdayaan keluarga di Desa dan Kelurahan,” Ucapnya.

Lanjut Djeneke Kumendong Onibala, SH, M.SA menyampaikan peran serta PKK juga sangat membantu dalam menopang program pemerintah.

“Tentunya melalui pelaksanaan 10 program pokok PKK yang sudah dilaksanakan dan menunjukan eksistensi (keberadaan) dalam kinerja.

Lebih lanjut Ketua TP-PKK Minahasa berharap dalam kegiatan PKK harus terus kesinambungan kebersamaan dalam Pokja sehingga program dapat berjalan sesuai rencana. Kedepan terus mampu menjalin kemitraan bersama pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan peningkatan perekonomian dalam memanfaatkan bantuan dengan benar.

Di hadiri Kabid Pemerintahan Desa di Dinas PMD Provinsi Sulut Marriette.G.Tangkumahat, Jajaran TP-PKK Provinsi, Jajaran TP-PKK Kabupaten, Ketua TP-PKK Kecamatan, TP-PKK Desa penerima Bantuan. (Ronny)