oleh

Bupati JG Kembangkan Potensi Pariwisata Minut Bersama Dua Wamen Dalam Gala Dinner

-Berita, Minut-357 Dilihat

Jogyakarta-Bupati Minahasa Utara Joune Ganda menghadiri Gala Dinner terkait rangkaian Rapat Koordinasi Forum Investasi 5 DPSP di KSP Borobudur yang berlangsung di Hotel Plataran Heritage Borobudur. Kamis (20/7/2023).

Kegiatan tersebut digagas Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia (Kemenkomarvest) untuk merangkul sektor pariwisata. Tidak hanya itu, rapat ini juga dihadiri oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) serta para investor dan pengelola otorita kawasan pariwisata pada DPSP.

Pada kesempatan itu, Bupati Minut Joune Ganda menyatakan bahwa Gala Dinner merupakan awal dari rangkaian kegiatan yang akan membahas agenda strategis, termasuk Workshop Peningkatan Materi Promosi Investasi. Dengan adanya para investor yang turut hadir, diharapkan potensi pariwisata Minut dapat semakin berkembang pesat.

“Selain Gala Dinner para investor, Rapat ini membahas  agenda strategis lewat Workshop Peningkatan Materi Promosi Investasi”, kata Bupati Joune Ganda.

Keberhasilan acara ini juga terlihat dari kehadiran dua Wakil Menteri, yaitu Wakil Menteri Kemenparekraf/Baparekraf Angela Tanoesoedibjo dan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Raja Juli Antoni, serta sejumlah pejabat terkait lainnya yang turut hadir dalam acara ini. (***)